BERITA TERAKHIR
gambar
Begini Cara Radikal Bebas Merusak Kulit Wajah dan Solusinya

Mungkinkah kita terhindar dari paparan radikal bebas? Jawabnya, tidak mungkin! Mengapa? Karena setiap hari dan hampir semua orang, pasti berjumpa dan telah terpapar radikal bebas, baik secara sengaja maupun tidak. Radikal bebas dapat berasal dari mana saja dan dalam bentuk apapun, mulai berasal dari makanan dan minuman, paparan sinar matahari saat kita beraktivitas, asap kendaraan, asap rokok, alkohol, obat-obatan yang kita konsumsi, dan berbagai polutan lainnya. 

274 Kali
11-07-2020 09:07:47
gambar
Mengapa Wanita Lebih Mudah Gemuk Dibandingkan Pria?

Hampir sebagian besar wanita merasa sensitif ketika berbicara tentang berat badan. Ya, bagi sebagian wanita, berat badan yang tidak ideal dianggap hal yang memalukan dan dapat menurunkan rasa kepercayaan dirinya. Oleh karena itu, mereka akan melakukan apa saja untuk menjaga berat badan agar selalu tetap ideal. Sebab, berat badan berlebihan bagi mereka bukan saja sekedar urusan dapat meningkatkan risiko berbagai penyakit, melainkan juga berpengaruh terhadap penampilan.

475 Kali
02-07-2020 10:07:11
gambar
Mengapa Penderita Diabetes Lebih Rentan  dan Berisiko Terinfeksi Virus Corona?

Siapapun berisiko terpapar dan terinfeksi COVID-19 yang saat ini telah menjadi pandemik. Penyakit yang disebabkan oleh virus corona ini menyerang sistem pernapasan. Saat masuk ke dalam tubuh seseorang, virus corona akan menginfeksi sel-sel yang melapisi tenggorokan, saluran udara, dan paru-paru. Di sanalah virus corona memperbanyak diri dengan menghasilkan sejumlah besar virus baru, sehingga menginfeksi lebih banyak sel.

1,992 Kali
18-04-2020 10:04:18
gambar
Peran Serat Bagi Sistem Imun Tubuh

Sistem kekebalan seseorang sangat erat kaitannya dengan pemenuhan serat di dalam tubuhnya. Seseorang yang kurang serat cenderung memiliki sistem kekebalan tubuh yang rendah, sehingga lebih rentan sakit. 70% sel yang membentuk sistem kekebalan tubuh berada di saluran pencernaan. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa lebih dari 80% sistem kekebalan tubuh tergantung pada saluran pencernaan. 

18,734 Kali
04-04-2020 09:04:18
gambar
Melawan Corona dengan Hidup Sehat dan Menjaga Sistem Imun

Sejauh ini belum ada kepastian sudah atau belum ditemukannya antivirus corona yang sudah menjadi pandemik dan menelan korban ribuan nyawa. Meskipun antivirus atau vaksinnya belum ditemukan, ternyata ada ratusan ribu orang yang dinyatakan sembuh setelah sebelumnya dinyatakan positif terinfeksi corona virus. Kok bisa?

6,609 Kali
28-03-2020 03:03:53
SEKILAS PRODUK

SHAD Prodet 30 kapsul

SHAD Prodet 30 kapsul

PRODET adalah kapsul herbal yang mengandung bahan antioksidan, vitamin, dan mineral alami yang diramu dari bahan-bahan herbal pilihan dan berkhasiat menangkal radikal bebas, menetralisasi racun dalam tubuh akibat radikal bebas, dan mencegah penuaan dini. PRODET cocok bagi Anda pria dan wanita yang memiliki aktivitas padat dan sering terpapar berbagai zat polutan.

Selengkapnya

SHAD Tosliming, 30 kapsul

SHAD Tosliming, 30 kapsul

SHAD TOSLIMING adalah kaspsul herbal yang diramu dari bahan-bahan alami khusus untuk membantu mengendalikan berat badan. Komposisi herbal SHAD TOSLIMING antara lain: ekstrak daun jati belanda (Guazumae folium), ekstrak Gallae (manjakani), ekstrak daun kumis kucing (Orthoshiponis folium), ekstrak buah kapulaga (Amomi fructus), dan beberapa herbal lainnya.

Selengkapnya

SHAD Asratik, 30 kapsul

SHAD Asratik, 30 kapsul
SHAD ASRATIK merupakan kapsul herbal yang dibuat dari ekstrak Sida rhombifolia (sidaguri) dan ekstrak Tinospora crispa (brotowali) yang diformulasikan secara proporsional sehingga secara spesifik dapat membantu mengatasi radang asam urat dan rematik.
Selengkapnya
SEKILAS KESAKSIAN

Kolesterol Turun dengan SHAD TENSIKOL

Atika Mahfuzah Pangat (A027149831) adalah seorang mahasiswa di Universitas Medan semester akhir yang hendak di wisuda bulan Oktober 2014. Usia Tika, panggilan akrabnya, sekarang 22 tahun. Seperti anak muda lainnya yang senang mengkonsumsi jajanan seperti bakso, mie ayam, nasi goreng, dan lain-lain, sedikit banyak memberikan pengaruh terhadap keadaan kesehatannya.

Suatu hari Tika merasa tidak enak badan, melakukan beberapa tes darah. Hasil yang didapatkan cukup mencengangkan, kadar kolesterol yang terukur adalah 235 mg/dL. Angka ini sudah masuk ke dalam batas kolseterol batas tinggi. Jika normal kadar kolesterol sebaiknya di bawah 200 mg/dL. 

Ibu Sri Ardi, orang tua Tika langsung mengingatkan untuk mengkonsumsi SHAD Tensikol dengan dosis tiga kali sehari satu kapsul. Begitu juga SHAD Nigella Plus yang dikonsumsinya tiga kali sehari satu kapsul. Setelah dua minggu intensif mengkonsumsi SHAD Tensikol dan SHAD Nigella Plus, alhamdulillah kolesterolnya turun menjadi 168 mg/dL. Alhamdulillah sekarang Tika lebih sehat dan siap menjalani saat wisudanya.

 

Atika Mahfuzah Pangat (A027149831)
Medan - Sumatera Utara

Selengkapnya

DIABETESI SEHAT dengan SHAD NIGELLA PLUS dan SHAD ENDIABET

Salah satu faktor pencetus dan penentu orang terkena diabetes adalah keturunan. Hal inilah yang dialami seorang mitraniaga SHAD NETWORK, Ibu Yati Fachriayati. Di antara tujuh bersaudara dalam keluarganya hanya satu orang anak saja yang tidak mengidap penyakit yang dikenal sebagai "the mother of all disease" ini. Saat pertama kali divonis mengidap diabetes, Ibu Yati berusia 38 tahun dan sedang mengandung Si Bungsu. Selama kehamilan, beliau selalu berkonsultasi dengan dokter. Ibu Yati  sangat patuh mengikuti  petunjuk pengobatan sampai bertahun-tahun lamanya, sehingga beliau pun merasakan ada efek  samping  seperti  pendengarannya  berkurang. Sampai suatu hari timbul rasa bosan dan beliau tidak mampu lagi mengkonsumsi  obat dokter. Akibatnya, gula darahnya mencapai angka lebih dari 400 mg/dl.


Ibu Yati dan suaminya pun rajin mencari pengobatan yang lebih efektif untuk  diabetes. Sementara  itu,  tubuhnya  terasa  semakin  kurang  fit, mudah lelah, berat, dan sakit bahkan hanya dengan memegangnya saja.  Suatu  hari,  Ibu  Yati  bertemu  dengan Ibu  Sri  Rezeki  yang  kemudian  menjadi  mitrautamanya,  beliau  pun  disarankan untuk  mengkonsumsi  SHAD NIGELLA PLUS dan SHAD ENDIABET dengan  dosis 3 kapsul  SHAD NIGELLA PLUS dan 2 kapsul SHAD ENDIABET pada pagi dan  sore hari.  Setelah  tiga  bulan  berturut-turut mengkonsumsinya,  beliau  sangat khasiatnya. Alhamdulillah sampai hari ini kondisinya  semakin  membaik, darahnya  saat  diperiksa  selalu  menunjukkan  angka di bawah 200 mg/dl atau sekitar 170 mg/dl.

(Ibu Yati Fachriyati)

Ibu Yati Fachriyati

Selengkapnya

Benjolan di Payudaraku Hilang dengan ZEDACA

Bulan Oktober 2012 saya (Ibu Rosmawarni, Padang Sidempuan) merasakan di antara kedua payudara tepatnya di atas tulang rusuk atas terdapat benjolan kecil. Benjolan itu tidak terasa sakit, jadi saya tidak terlalu khawatir. Bahkan sempat saya pikir itu hanya masuk angin biasa, sehingga saya mengoleskan minyak gosok. Tapi, beberapa hari kemudian benjolan itu saya rasakan bertambah besar. Saya mulai khawatir, jangan-jangan ini kanker, meskipun dalam riwayat keluarga saya tidak pernah ada yang  terkena  penyakit  mematikan itu. Untuk memastikannya, saya pun mencari informasi seputar kanker dengan membaca buku, browsing di internet, dan meminta informasi dari orang lain yang saya anggap mengerti. Saya tidak mau memeriksakannya ke dokter  karena  takut  menerima hasilnya, lebih takut lagi kalau harus menjalani operasi atau kemoterapi. Apalagi saya masih trauma atas meninggalnya teman yang terserang kanker saat masih dalam proses kemoterapi. Itulah sebabnya saya lebih memilih mengobati sendiri. Dari berbagai informasi yang saya dapat, daun sirsak dapat mengobati kanker. Saya pun rutin minum rebusan daun sirsak, sambil mengoleskan minyak gosok.


Hingga bulan Januari 2013 benjolan itu telah semakin besar hingga seukuran telur ayam. Saya pun mulai merasakan sakit. Minum rebusan daun  sirsak  tetap  saya lakukan,  meskipun saya merasa belum mendapatkan khasiat apa-apa. Akhir Februari 2013 benjolan seukuran telur ayam itu semakin membengkak dan terasa sakit, rasanya seakan mau meletus. Badan saya pun semakin lemah dan kurus. Saya mulai membatasi  segala  jenis makanan yang kemungkinan dapat memperparah penyakit saya. Dalam kekhawatiran, saya memberanikan diri untuk mengambil foto benjolan itu, lalu saya kirimkan pada sahabat saya Ibu Sri yang tinggal di Medan untuk sekedar berbagi cerita. Mengetahui kejadian itu, Mitrautama saya, Bapak Gianto, suami Ibu Sri, berusaha membantu saya mencari pengobatan yang cocok dan alhamdulillah saya mendapatkan herbal ZEDACA.  Saya mulai rutin minum ZEDACA dengan dosis dua kali sehari masing-masing dua kapsul. Saya langsung merasakan pengaruhnya. Sebelumnya saya susah tidur karena benjolan di payudara selalu terasa nyeri, setelah minum ZEDACA saya dapat tidur lebih nyenyak. Reaksi lainnya yang saya alami adalah lebih sering buang air kecil. Ketika sudah menghabiskan ZEDACA dua botol (1 botol ZEDACA isi 50 kapsul) benjolan di sekitar payudara saya pecah dan keluarlah   nanah   kental   berbentuk   gumpalan,   sehingga meninggalkan lubang   yang   cukup   besar di payudara. Kejadian itu berlangsung  saat  saya tidur nyenyak, jadi tanpa saya sadari. Saat bangun, saya langsung membasuh lubang itu dengan air zam-zam dan menutupnya dengan kapas. Saya merasakan benjolan itu mulai mengempis.


Bulan April 2013 saat menghabiskan ZEDACA empat botol, benjolan di payudara semakin  kecil.  Setelah  menghabiskan  lima  botol  ZEDACA benjolan itu sudah benar-benar hilang, hanya menyisakan bekas lubang yang  juga  perlahan  mulai  menutup dengan  sendirinya.  Saat  ZEDACA botol  keenam  saya  habiskan,  lubang  di  payudara  saya  benar-benar menutup total. Saya merasa seakan tidak pernah mengalami penyakit yang  mengerikan  itu.  Kini,  untuk  pemeliharaan  dan  pencegahan  agar kanker itu tidak berulang, saya tetap mengkonsumsi ZEDACA dengan dosis dua kali sehari masing-masing satu kapsul. Saya semakin percaya ZEDACA adalah herbal yang berkhasiat dan dapat membantu banyak orang. Saya juga yakin bahwa semua ini atas izin dan pertolongan Allah SWT. Terima kasih ya Allah telah memberikan kesembuhan pada saya.

Ibu Rosmawarni, NK: A002292626
Padang Sidempuan, Sumatera Utara

Selengkapnya
Galeri Foto
Galeri Video

Sembuh Dari Keputihan Yang Mengganggu

Sembuh Dari Atsma Yang Mengganggu

Sukses Meraih Peringkat Prawira MUDA

Sukses Meraih Peringkat Prawira Pratama

Selengkapnya

Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-9883-0475

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:10
Dzuhur : 11:39
Ashar : 14:53
Maghrib : 17:49
Isya : 18:59
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya