BERITA TERAKHIR
gambar
Di Balik Kesan Glamour, Memakai Lipstik Juga Menyehatka

Setiap wanita ingin tampil cantik, namun tidak semua wanita memiliki waktu dan mau berias dalam waktu lama untuk mendukung penampilannya. Apalagi bagi wanita yang sibuk atau memiliki banyak aktivitas yang mendesak, urusan berias justru dianggap kegiatan yang menyita waktu. Agar tetap dapat tampil cantik dan menarik di tengah aktivitas yang padat, maka tidak jarang wanita memilih kosmetik yang paling simpel, tidak menyita waktu, dan mudah diaplikasikan. Memakai lipstik adalah pilihan mereka.

33 Kali
12-10-2019 04:10:19
gambar
Optimalkan Kecantikan Anda dengan SHADINA Two Way Cake Natura

Pada hakikatnya, setiap wanita memiliki sisi kecantikan masing-masing. Secara naluriah seorang wanita juga ingin dan senang tampil cantik, apalagi mendapatkan pengakuan atas kecantikannya dari orang lain. Karena wanita secara potensi memiliki sisi kecantikan, untuk terlihat cantik sekaligus mendapatkan pengakuan dari orang lain, dia harus pandai “menampilkan” sisi cantiknya. Untuk “menampilkan” sisi cantiknya itulah kadang seorang wanita membutuhkan kosmetik sebagai penunjang penampilannya.

32 Kali
08-10-2019 09:10:09
gambar
Ibu Hamil Lebih Sehat dan Kuat, Bayi yang Dilahirkan Sempurna dan Cerdas

Mengapa ibu hamil harus memperhatikan nutrisi dan gizi secara ekstra? Saat seorang ibu hamil, sesungguhnya dia sedang “hidup berdua.” Oleh karena itu, kebutuhannya akan energi dan nutrisi pun harus lebih banyak. Untuk memastikan diri sang ibu dan janinnya sehat serta berkembang dengan baik, maka kecukupan nutrisi dan gizinya mutlak harus dipenuhi.

67 Kali
26-09-2019 10:09:50
gambar
Mengapa Hipertensi dan Kolesterol Harus Diwaspadai?

Hipertensi atau darah tinggi adalah penyakit yang juga sering disebut dengan “The silent killer” atau pembunuh secara diam-diam. Sebutan ini cukup beralasan, mengingat penderita penyakit hipertensi jarang sekali menyadari kalau dirinya sedang mengidap penyakit tak menular tertinggi di Indonesia selama tahun 2018 ini. Seringkali hipertensi tidak memiliki gejala khusus, padahal kondisi ini menjadi sumber penyebab beragam penyakit berbahaya dengan risiko kematian tinggi. 

31 Kali
20-09-2019 02:09:57
gambar
Inilah Mengapa DBD dapat Meningkatkan Risiko Kematian

Data Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang dilansir awal Februari 2019 menyatakan bahwa jumlah kasus Demam Berdarah Dangue (DBD) di Indonesia hingga mencapai 16.692 kasus. 169 orang di antaranya meninggal dunia. Angka ini meningkat dibandingkan data Januari 2019, yakni 13.683 kasus dengan 133 orang meninggal dunia.

47 Kali
16-09-2019 10:09:53
SEKILAS PRODUK

SHAD Mindatop, 30 kapsul

SHAD Mindatop, 30 kapsul

SHAD MINDATOP adalah kapsul herbal khusus untuk menambah nutrisi otak yang dibuat dari ekstrak pegagan (Centella asiatica) kualitas terbaik. SHAD MINDATOP sangat berperan untuk memperlancar peredaran darah menuju otak, sehingga dapat memasok oksigen dan nutrisi sel ke otak agar dapat berfungsi secara optimal.

Selengkapnya

SHAD Linnisa, 30 kapsul

SHAD Linnisa, 30 kapsul

SHAD LIN NISA adalah herbal khusus untuk wanita yang diformulasikan dari bahan-bahan herbal yang secara luas dikenal dapat menyelesaikan masalah kewanitaan di organ intimnya, seperti keputihan, haid yang tidak teratur, otot kendor dan lendir berlebihan di rahim, bau yang kurang sedap, masalah kesuburan, serta berbagai permasalahan saat nifas.

Selengkapnya

SHAD Shipon, 30 kapsul

SHAD Shipon, 30 kapsul

SHAD SIPHONE adalah kapsul herbal khusus yang diramu dari ekstrak Orthosiphon aristatus (ekstrak kumis kucing) kualitas unggul untuk yang dibuat khusus untuk menjaga kesehatan kandung kemih, saluran kemih, dan melindungi ginjal dari kerusakan.

Selengkapnya
SEKILAS TESTIMONI

BEBAS DARI BRONKITIS

Saya dilahirkan dengan mewarisi gen alergi dari ibu saya. Sejak kecil saya tidak boleh berada dalam ruangan berdebu karena dapat dengan mudah terkena flu maupun gatal-gatal di kulit. Alergi debu ini mengharuskan saya untuk selalu menjaga kebersihan. Suatu kali kantor saya pindah ke tempat baru, karena pengerjaannya yang belum sempurna sehingga banyak debu yang berterbangan. Alhasil saya pun mengalami batuk-batuk, awalnya batuk kering lama-lama menjadi batuk berdahak dan berwarna kehijauan.

Setelah dua minggu lebih keadaan saya belum juga membaik, saya memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter umum yang kemudian dirujuk ke spesialis paru-paru. Saya selanjutnya menjalani beberapa pemeriksaan seperti rontgen thorax, tes lendir, tes darah, dan beberapa tes lain. Hasilnya dokter memvonis saya terkena Bronkitis dan saya pun diberikan beberapa obat. Namun, saya juga mengkonsumsi herbal, jadi dua jam setelah meminum obat dari dokter baru kemudian saya mengkonsumsi herbal. Saat obat dari dokter habis saya masih batuk, tapi obat herbal tetap saya lanjutkan. Saya mengkonsumsi SHAD NIGELLA PLUS dengan dosis tiga kapsul dua kali sehari. Setelah habis sekitar tiga botol saya kembali melakukan pemeriksaan laboratorium, Alhamdulillah, setelah melihat hasilnya dokter menyatakan saya bebas dari Bronkitis.

Ibu Yati
Rawamangun, Jakarta Timur

Selengkapnya

DENGAN SHAD HILBA PLUS, URUSAN KE BELAKANG JADI LANCAR.

Teti H. (31 tahun) adalah seorang ibu dari seorang anak dan juga bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta Selatan. Ibu Teti pernah mengalami Sembelit atau susah buang air besar, jika biasanya tiap hari ke belakang, saat itu hanya tiga hari sekali. Sehingga, Ibu Teti merasakan begah, kembung, dan melilit pada perutnya, tentu saja ini sangat mengganggu.

Suatu hari Ibu Teti menghadiri presentasi herbal SHAD NETWORK dan berkonsutasi dengan herbalis tentang hal ini. Ibu Teti kemudian direkomendasikan untuk mengkonsumsi SHAD HILBA PLUS, beliau pun rutin mengkonsumsinya satu kapsul setelah shalat subuh. Alhamdulillah satu jam setelahnya urusan 'ke belakang' menjadi sangat lancar. Bahkan Ibu Teti merasakan khasiat lain seperti lebih fokus dalam bekerja, tidak pernah pusing karena anemia yang dideritanya, dan menjadi lebih segar serta bersemangat.

Ibu Teti
Jakarta Selatan

Selengkapnya

KONSUMSI SHAD HILBA PLUS, NYERI HAID HILANG

Saya selalu mengalami kesakitan setiap kali datang haid. Hal ini terjadi sejak saya berusia 21 tahun (pertama kali datang bulan). Kalau sedang haid tubuh saya terasa sakit, diikuti mual-mual, muntah, badan terasa kaku, bahkan nyaris pingsan. Jika waktu haid tiba, segala aktivitas saya terhenti, kuliah pun tidak masuk. Setiap kali haid saya selalu minum obat penghilang rasa sakit. Bahkan pernah suatu ketika saya mengalami rasa sakit yang teramat sangat, yang tidak dapat ditahan lagi. Kemudian saya periksa ke bidan dan oleh bidan disarankan jangan minum obat-obatan penghilang nyeri haid, katanya itu tidak baik. Anjuran dari bidan itu saya ikuti, tetapi setiap kali datang haid saya harus pergi ke bidan untuk berobat. Bayangkan pengeluaran saya jadi bertambah setiap bulan.

Suatu hari saya disarankan oleh seorang mitra SHAD NETWORK untuk mencoba SHAD HILBA PLUS. Ketika itu saya masih ragu-ragu, namun setelah membaca buku pengenalan "Manfaat Nigella dan Hilba Plus," saya memberanikan diri untuk mencobanya.

Sejak itu ketika haid tiba saya terheran-heran karena saya tidak merasakan keluhan seperti baisanya, dan keharusan berobat ke bidan pun saya hentikan sejak saat itu juga. Hingga saat ini saya terus mengkonsumsi SHAD HILBA PLUS, tubuh saya menjadi fit terus dan jarang sakit.

Hevi Makmuroh W
Bendosari, Sukoharjo

Selengkapnya
Galeri Foto
Galeri Video

Waspada DBD dengan SHAD Nigella Plus dan Sari Kurma Ginseng Salsabil

View

Mengobati Diabetes dengan Herbal

View

Mengobati Kanker dengan Herbal

View

Meningkatkan Daya Tahan dan kecerdasan Anak dengan SALAM FIT

View

Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-1100-3801

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com

Jadwal Shalat

Subuh : 04:13
Dzuhur : 11:40
Ashar : 14:50
Maghrib : 17:48
Isya : 18:58
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya