BERITA TERAKHIR
gambar
Agar Otak Sebagai Superkomputer Tercanggih Berfungsi Maksimal

Perkembangan komputer tercanggih yang mampu berpikir seperti manusia, bukanlah ancaman yang membahayakan bagi manusia. Karena ancaman yang paling berbahaya adalah ketika manusia mulai berpikir seperti komputer.” Begitulah cuplikan pidato Tim Cook, CEO Apple di salah satu momen wisuda Massachusetts Institute of Technology.

48 Kali
17-01-2020 08:01:30
gambar
Gerakan Cinta PROHATI

Mencintai dan Menggunakan Produk Halal dan Thayyib, Bukan Sekedar Perintah, Melainkan Takdir Kita

 

Allah SWT senantiasa memerintahkan setiap hamba-Nya untuk berbuat kebaikan. Bukan untuk diri-Nya, melainkan untuk diri hamba itu sendiri. Setiap kebaikan yang diperbuat seorang hamba, maka balasannya adalah kebaikan pula. (QS Ar-Rahman 55:60).

48 Kali
14-01-2020 10:01:53
gambar
Hipertensi Dapat Memicu Demensia, Jangan Sepelekan!

Bahwa tekanan darah tinggi (hipertensi) dapat meningkatkan risiko serangan jantung, stroke, dan gagal ginjal, itu sudah banyak diketahui oleh masyarakat umum. Namun jarang yang mengetahui bahwa hipertensi juga berisiko membuat pengidapnya mengalami demensia. Demensia adalah menurunnya kemampuan seseorang untuk mengingat, menalar, mengartikan, dan mempelajari sesuatu akibat terjadinya kerusakan sel otak. Dalam pengertian masyarakat awam, demensia dikenal juga dengan istilah pikun atau penurunan dayan ingat.

116 Kali
21-12-2019 09:12:46
gambar
Mengapa Pengidap Diabetes Berisiko Mengalami Amputasi

Pengidap diabetes mellitus yang kronis biasanya rentan mengalami komplikasi. Komplikasi yang paling sering dan berisiko mereka dapatkan adalah kerusakan saraf (neuropati) dan sirkulasi darah yang buruk. Neuropati adalah istilah yang digunakan untuk gejala gangguan pada saraf di tubuh yang ditandai dengan munculnya rasa nyeri, kesemutan, kram otot, hingga susah buang air kecil. Neuropati yang sudah parah dapat menyebabkan mati rasa, sehingga penderitanya dapat kehilangan rasa sakit dan ketidaknyamanan.

70 Kali
20-12-2019 10:12:17
gambar
Hati-Hati Menjaga Hati

Salah satu organ yang vital dalam tubuh manusia adalah hati. Karena keberadaan hati, racun yang masuk dalam tubuh dapat dinetralisir. Hati juga dapat mengatur sirkulasi hormon dan mengatur komposisi darah yang mengandung lemak, gula, protein, dan berbagai zat lain. Selain itu, fungsi hati yang tidak kalah penting adalah memproduksi cairan empedu untuk membantu pencernaan lemak. Begitu pentingnya peranan hati bagi tubuh kita, sehingga saat kesehatan organ hati ini terganggu, berbagai penyakit dengan mudah dapat bersarang di tubuh.

90 Kali
12-12-2019 09:12:37
SEKILAS PRODUK

Balqis Sabun Susu Mangir

Balqis Sabun Susu Mangir

Sabun Susu Mangir, berbagai bahan rempah yang terkandung dalam Sabun Susu Mangir dapat membantu merawat kehalusan dan kesehatan kulit, menghilangkan bau keringat, menjadikan kulit tampak kuning langsat dan membersihkan noda pada kulit. Sabun Susu Mangir juga dapat melindungi kulit agar terhindar dari dehidrasi, kusam, dan terbakar akibat sengatan sinar matahari.

Selengkapnya

Zahra Facial Wash

Zahra Facial Wash

Zahra facial wash adalah busa pembersih wajah dengan pH balance sehingga dapat mengangkat dan membersihkan kotoran di wajah sampai ke pori-pori tanpa menimbulkan efek negatif. Zahra facial wash diformulasikan secara tepat dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah serta bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya. Rutin mencuci wajah menggunakan Zahra facial wash adalah cara efektif agar Anda mendapatkan kulit wajah bersih, sehat, dan segar alami.

Selengkapnya

Raihan Pasta Gigi 4 Tube

Raihan Pasta Gigi 4 Tube
Pasta gigi RAIHAN Herbal merupakan pasta gigi dengan formula khusus hasil kombinasi ekstrak daun sirih, minyak cengkeh, dan ekstrak daun mint sehingga efektif melindungi kesehatan gigi, gusi, mencegah bau mulut, serta mempertahankan kesegaran napas lebih lama.
Selengkapnya
SEKILAS TESTIMONI

MIGRAIN (SAKIT KEPALA SEBELAH)

Saya Nanda usai 24 tahun bertempat tinggal di Desa Belangoi, Banda Aceh. Saya mempunyai keluhan yaitu seringkali sakit kepala sebelah sampai terkadang jika tidak kuat saya pingsan, badan terasa lemah, lesu, tidak pernah bersemangat. Saya juga mempunya maag, jika kumat jantung saya langsung berdebar-debar, nafsu makan tidak ada, lutut terasa lemah. Sebelumnya saya pernah lumpuh.

 

Pada awalnya saya menggunakan SHAD NIGELLA PLUS pada bulan Maret 2004, saya sempat menawarkan SHAD NIGELLA PLUS pada seorang ibu rumah tangga lalu saya ditantang bahwa produk yang saya bawa ada efek sampingnya. Karena saya merasa tertantang dan saya pun yakin dalam diri saya kalau produk yang telah dipasarkan oleh SHAD NETWORK tidak mempunyai efek samping, dalam sehari saya langsung meminum 3 kapsul lalu saya merasakan kantuk dan saya tidur dari jam 20.00 sampai dengan 05.00 subuh. Rentang waktu tersebut saya hanya merasakan keringat bercucuran. Saya berangkat ke kampus menggunakan sepeda pulang-pergi. Saat pulang panas matahari yang sangat terik saya tidak merasakan kepala pusing (sakit kepala sebelah), lemah, lesu, dan sebagainya.

 

Saya yakin bahwa ini adalah rahmat Allah SWT dalam semalam tanpa harus menunggu berminggu-minggu atau pun berbulan-bulan. Saat ini saya benar-benar sembuh berkat SHAD NIGELLA PLUS. Alhamdulillah saya sudah kuat berdiri lama. Semoga Allah merahmati jihad kita semua. Allahu Akbar.

Nanda
Banda Aceh

Selengkapnya

MAAG KRONIS SAYA SEMBUH DENGAN SHAD HILBA PLUS

Saya Ibu Mahwani, 50 tahun, tinggal di Kampung Baru V, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Bulan April 2010, tiba-tiba saya merasakan mual yang luar biasa dan lambung seakan diaduk-aduk. Saya pun terus-terusan muntah. Saking seringnya, muntahan saya hanya berupa cairan bening. Ditambah pusing-pusing, maka saya merasakan semakin lengkap ujian ini. Saat dibawa ke rumah sakit, saya mendapat vonis dari dokter menderita sakit maag kronis, karena lambung saya sudah mengalami luka yang parah. Saya pun dirawat selama empat hari. Sejak saat itu, saya menjadi sering keluar-masuk rumah sakit untuk menjalani rawat inap. Setiap kali rawat inap, saya harus menginap di rumah sakit empat sampai lima hari. Seingat saya, sejak tahun 2010 sudah sekitar lima kali saya dirawat inap di rumah sakit dengan penyakit yang sama, maag kronis.

Atas usaha anak saya, Fathony yang merasa prihatin dengan kondisi saya, maka saya mulai mengkonsumsi SHAD HILBA PLUS yang dia belikan, mulai tahun 2011. Saya pun mulai rutin mengkonsumsinya. Di saat nyeri lambung saya sedang sakit tak tertahankan, saya mengkonsumsi SHAD HILBA PLUS dua kali sehari pagi dan sore masing- masing 3-4 kapsul. Biasanya, setelah minum SHAD HILBA PLUS, beberapa saat kemudian nyeri lambung, kembung, dan mual saya segera hilang. Saat lambung saya sedang normal, saya pun tetap mengkonsumsi SHAD HILBA PLUS dengan dosis perawatan yakni dua kali sehari masing-masing dua kapsul.

Sejak mengkonsumsi SHAD HILBA PLUS secara rutin, saya merasakan perubahan. Nyeri lambung dan mual sudah sangat jarang terjadi. Kalau pun mulai ada gejala nyeri lambung, dengan segera minum SHAD HILBA PLUS semua langsung teratasi. Bahkan, sejak bulan Syawal 1434 H yang lalu hingga sekarang, alhamdulillah saya telah terbebas dari nyeri lambung sama sekali. Meskipun demikian, saya tetap akan mengkonsumsi SHAD HILBA PLUS secara teratur, karena saya yakin herbal ini tidak menimbulkan efek samping apapun walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang.

Ibu Mahwani
Ulujami, Jakarta Selatan

Selengkapnya

ASMA SEMBUH BERKAT SHAD NIGELLA PLUS DAN SHAD HILBA PLUS

Suami saya selama lebih kurang 2 tahun menderita sesak nafas/asma. Kalau terlalu letih atau capek sedikit saja asmanya langsung kumat, sehingga suami saya langsung kontrol setiap bulan ke dokter spesialis penyakit dalam. Banyak biaya yang telah dikeluarkan, tapi tetap saja begitu obatnya habis, asmanya selalu kembali kambuh. Jamu-jamu, urut, dan pengobatan alternatif telah kami coba tapi hasilnya tetap nihil.


Kakak saya yang telah menjadi mitraniaga SHAD NETWORK menyarankan untuk mengkonsumsi SHAD NIGELLA PLUS dan SHAD HILBA PLUS. Alhamdulillah, setelah mengkonsumsi masing-masing satu botol, asma suami saya berangsur-angsur membaik. Sekarang, walaupun pulang kerja hingga tengah malam asmanya tidak pernah kambuh lagi. Saat ini saya pun telah menjadi mitraniaga SHAD NETWORK.

Ibu Dewi Mayasari

Selengkapnya
Galeri Foto
Galeri Video

Hand & Body Shadina

Peluang Bisnis SNW

Master Coffee Herbal Plus

Shad Hilba Plus

Selengkapnya

Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-1100-3801

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com


Disclaimer

Jadwal Shalat

Subuh : 04:31
Dzuhur : 12:07
Ashar : 15:30
Maghrib : 18:20
Isya : 19:33
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya