BERITA TERAKHIR
gambar
Mengapa Wanita Gemuk Lebih Sulit Hamil?

Saat seorang ibu yang sedang menjalani terapi agar segera hamil, dokter biasanya berpesan agar si ibu menjaga berat badan yang ideal. Secara ilmiah, belum ditemukan kaitan yang pasti antara berat badan dengan peluang untuk hamil. Peluang kehamilan ditentukan oleh seberapa normal periode menstruasi yang dialami seorang wanita. Jika periode menstruasi seorang wanita berkisar setiap 28 hari, maka peluangnya untuk hamil masih terbuka lebar. 

5 Kali
16-08-2019 10:08:02
gambar
Agar Lebih Cepat Pulih dari Tipes dan Sembuh dengan Tuntas

Agar memiliki energi yang cukup untuk menjalankan aktivitas, kita membutuhkan makanan dan minuman. Makanan dan minuman juga sangat berperan dalam kelancaran metabolisme tubuh. Oleh karena itu, makanan dan minuman yang sehat dan berdampak positif bagi kesehatan sangat penting untuk kita perhatikan. Salah memilih makanan atau kurang memperhatikan higienitas makanan yang kita konsumsi, alih-alih akan menyehatkan, tapi justru dapat memicu munculnya penyakit. Tipes adalah contohnya.

4 Kali
16-08-2019 10:08:53
gambar
Usia Boleh Bertambah, Tapi Daya Ingat Menurun, Jangan!

“Hai hamba-hamba Allah, berobatlah kalian, karena sesungguhnya Allah SWT tidak sekali-sekali membuat penyakit melainkan Dia membuat pula obatnya, kecuali satu penyakit, yaitu penyakit ketuaan.” (HR Ahmad)

Sahabat Sehat SNW, hadits Rasulullah SAW di atas menegaskan bahwa ada kewajiban kita sebagai seorang muslim untuk semaksimal mungkin mengobati penyakit yang diderita. Apalagi Rasulullah SAW menyatakan bahwa semua penyakit ada obatnya. Namun di antara berbagai penyakit itu, ada sunnatullah yang tak dapat kita tolak yakni penyakit ketuaan. 

59 Kali
06-07-2019 10:07:16
gambar
Awas! Kolesterol dapat Menyebabkan Nyeri dan Cedera Otot, serta Penurunan Fungsi Otak

Gejala kadar kolesterol tinggi seperti adanya rasa nyeri dan tidak nyaman di tengkuk, sering kesemutan, nyeri dada dan punggung, badan terasa kebas, dan kram pada malam hari, sudah jamak diketahui orang. Saking umumnya gejala seperti itu, kadang dianggap hal yang sepele. Bahkan, ada di antaranya yang menganggap sebagai dampak dari kelelahan semata. Ada pula yang menganggapnya dengan istilah masuk angin.

51 Kali
06-07-2019 09:07:02
gambar
Inilah Berbagai Keluhan Pasca Melahirkan dan Solusinya

Salah satu momen kebahagiaan terbesar bagi seorang ibu adalah ketika melahirkan buah hati yang selama ini diidamkannya. Oleh karena itu, tak jarang selama masa kehamilannya, seorang ibu merasa tak sabar ingin melihat sang buah hati secara fisik. Namun karena semua harus melalui proses, sang ibu baru dapat melihat dan mendekap bayinya secara fisik saat janin dilahirkan setelah berada di dalam kandungan selama kurang lebih sembilan bulan.

81 Kali
01-07-2019 11:07:20
SEKILAS PRODUK

SHAD Tensikol, 30 kapsul

SHAD Tensikol, 30 kapsul

SHAD TENSIKOL adalah kapsul herbal yang dibuat dari bahan pilihan dengan khasiat khusus untuk mencegah serta mengobati hipertensi dan penumpukan kolesterol. Herbal pilihan yang menjadi komposisi SHAD TENSIKOL antara lain ekstrak sambiloto (Andrographis paniculata) dan ekstrak temulawak (Curcuma Xanthorrhiza Roxb).

Selengkapnya

SHAD Mindatop, 30 kapsul

SHAD Mindatop, 30 kapsul

SHAD MINDATOP adalah kapsul herbal khusus untuk menambah nutrisi otak yang dibuat dari ekstrak pegagan (Centella asiatica) kualitas terbaik. SHAD MINDATOP sangat berperan untuk memperlancar peredaran darah menuju otak, sehingga dapat memasok oksigen dan nutrisi sel ke otak agar dapat berfungsi secara optimal.

Selengkapnya

SHAD Linnisa, 30 kapsul

SHAD Linnisa, 30 kapsul

SHAD LIN NISA adalah herbal khusus untuk wanita yang diformulasikan dari bahan-bahan herbal yang secara luas dikenal dapat menyelesaikan masalah kewanitaan di organ intimnya, seperti keputihan, haid yang tidak teratur, otot kendor dan lendir berlebihan di rahim, bau yang kurang sedap, masalah kesuburan, serta berbagai permasalahan saat nifas.

Selengkapnya
SEKILAS TESTIMONI

BATU GINJALKU KELUAR SENDIRI DAN KELUARGA KAMI SEMAKIN HARMONIS

Alhamdulillah saya sejak lama mengenal SHAD Nigella Plus, yaitu sekitar tahun 2000-an awal. Saat itu saya menderita penyakit yang saya tidak tahu apa sebenarnya penyakit itu. Saya sudah berobat ke dokter dan  belum bisa keputusan jenis penyakit yang diderita. Saya sudah melakukan dua kali foto terhadap organ-organ yang berkaitan dengan keluhan saya yaitu di sekitar perut, kandungan, dan ginjal. Ajaibnya dokter yang memeriksa pun tetap tidak dapat menentukan penyakit dengan tepat.
 
Saat itu anak-anak saya yang berjumlah empat orang yang masih kecil-kecil sangat memerlukan peran saya sebagai ibu. Saya pun sudah hampir dua tahun menderita penyakit yang di sekitar perut dan pinggang saya. Penyakit ini membuat saya tidak bisa banyak beraktivitas. Saya tidak bisa banyak beraktivitas. Anak-anak saya sangat memerlukan saya. Saya tetap berusaha untuk kuat. Saya tetap berobat sampai dokter memperkirakan saya terkena kista di ginjal.
 
Karena menyadari tugas sebagai ibu yang pernting bagi anak-anak saya yang masih kecil-kecil, saya berdoa kepada Allah SWT selalu agar saya selalu dikuatkan oleh-Nya. Hingga pada suatu malam yang penuh dengan rintik hujan saya melakukan shalat malam. Dalam shalat, saya khusukkan diri saya, tenggelam dalam permohonan doa yang tulus kepada Yang Maha Kuasa, agar saya ditunjukkan penyakit apa yang saya derita. Jika ada obatnya saya mohon kepada-Nya untuk menunjukkan apa obatnya. Satu hal yang benar-benar sangat mengerakkan saya untuk memohonkan kesembuhan kepadanya adalah anak-anak saya yang sangat membutuhkan saya.
 
Beberapa hari berselang, datanglah tetangga saya yang mitraniaga SNW, Ibu Showi yang  mengatakan sebetulnya sudah lama ingin berkunjung ke rumah saya. Beliau memberi SHAD Nigella Plus kepada saya. Dia bilang herbak ini adalah obat untuk semua penyakit. “Banyak sudah yang sehat dengan mengkonsumsi herbal ini,” begitu tambahnya.
 
Saya mengikuti sarannya. Saya konsumsi langsung SHAD Nigella Plus seperti yang dianjurkan, yaitu tiga kapsul pagi dan tiga kapsul sore. Kurang lebih belum habis satu botol SHAD Nigella Plus saya konsumsi, saya sudah merasa jauh lebih baik. Pada suatu saat adzan Maghrib, saya ingin sekali buang air kecil. Ada sedikit kejadian luar biasa yang saya alami saat itu. Saat Maghrib setelah mengkonsumsi hampir 1 botol Nigella Plus ini ada batu yang keluar dari air seni saya lumayan besar, sebesar ujung kelingking. Ada beberapa butir yang keluar. Setelah saat itu alhamdulillah saya sangat merasa jauh lebih baik dan tidak pernah muncul lagi keluhan-keluhan seperti sebelumnya.
 
Sampai saat ini saya tetap mengkonsumsi SHAD Nigella Plus. Saya juga mengajak suami saya untuk mengkonsumsi Nigella Plus. Alhamdulillah saya dan suami saat ini sehat wal afiat, stamina selalu baik padahal kami kerap kali keluar kota bersama. Kami sebagai suami istri tambah harmonis. Kami juga turut merekomendasikan SHAD Nigella Plus dan herbal SNW lain bagi yang sedang mengalami sakit berat. Semoga sehat selalu bersama kita. Amin...
 
(Seperti yang diceritakan oleh pasangan suami-isteri Ibu Yuliarni Suparman dan Bapak H. Suparman Hamry yang bertempat tinggal di Pondok Labu, Jakarta Selatan). (ARH)

Ibu Yuliarni Suparman dan Bapak H. Suparman Hamry
Pondok Labu, Jakarta

Selengkapnya

INFEKSI KANDUNG KEMIH SEMBUH DENGAN SHAD NIGELLA PLUS DAN SHAD SHIPON

Beragam Produk Jamu Tunggal kami sediakan untuk Anda. Salah satu diantaranya adalah SHAD Shipon yang mempunyai khasiat untuk menyembuhkan infeksi saluran kemih, infeksi kandung kemih, kencing batu, batu kantung empedu, penurun panas dan demam, juga baik untuk encok dan asam urat.

Seperti yang disampaikan oleh Ibu Agustin Windianingsih (A027133789), seorang mitraniaga yang berdomisili di Jakarta. Seorang Ibu Rumah Tangga yang juga bekerja dan sekarang sedang menamatkan studi S2-nya di sebuah perguruan tinggi di kota Jakarta, menceritakan kisahnya mengenai sembuhnya dari penyakit infeksi kandung kemih dengan mengkonsumsi SHAD Nigella Plus dan SHAD SHIPON.

Berikut testimoninya :
Peristiwanya sekitar dua tahun lalu. Saat itu tanpa saya tahu sebabnya, saya merasakan sakit nyeri yang sangat pada perut bagian bawah dan pegal-pegal pada bagian pinggang kiri dan kanan. Sehari sebelumnya memang sudah terasa kurang enak, saya pikir itu tanda-tanda menjelang haid saja. Tapi sampai sore hari saya tak lagi bisa menahannya, hingga saya putuskan untuk berobat ke dokter spesialis kandungan yang biasa menangani saya di RS di Jakarta Pusat.
 
Dokter langsung melakukan tindakan USG dan menyatakan kandung kemih saya mengalami pembengkakan karena adanya infeksi, yang bila tak segera diobati akan merusak sampai ke ginjal. Mungkin itulah mengapa saya merasakan pegal-pegal pada pinggang kiri dan kanan saya. Dokter meresepkan lima macam obat yang harus saya minum selama 5 hari dengan biaya berobat sebesar Rp. 600.000,00.
 
Alhamdulillah setelah itu sakit saya mereda dan bisa beraktifitas lagi dengan normal. Tapi selang beberapa minggu kemudian, saya mulai merasakan lagi gejala yang sama, hingga muncul trauma minum obat-obatan lagi, apalagi biayanya tidak sedikit.
 
Allah SWT menuntun saya mengingat Mitra Utama saya Bapak H. Andi Alif Kaharuddin, PK Beliau pernah memberikan nasihatnya ketika anak saya terkena infeksi TB. Saya pun akhirnya direkomendasikan mengkonsumsi kapsul SHAD Shipon dikombinasikan dengan SHAD Nigella Plus. Ketika gejala berat dirasakan saya tambah dosisnya masing-masing 2x2 sehari.

Alhamdulillah tak sampai seminggu, keluhan saya hilang total. Yang terpenting tak ada lagi rasa tak nyaman yang mengganggu aktifitas saya. Kini, saya lebih menghargai kesehatan dan berharap tidak ada orang lain yang mengalami derita seperti saya karena memang sakit sekali. Lebih dari itu saya lebih percaya pada obat-obatan herbal yang didistribusikan oleh SNW karena memang sudah terbukti khasiatnya.

Subhanallah, Maha Suci Allah yang telah menciptakan obat bagi segala macam penyakit dan terima kasih kepada SNW yang telah meningkatkan kesehatan saya.
(ARH-Agustin Windianingsih)

Ibu Agustin Windianingsih
Jakarta

Selengkapnya

SALAM FIT UNTUK TUMBUH KEMBANG YANG LEBIH BAIK

Salam Fit adalah food suplement yang sangat baik untuk diberikan kepada anak-anak. Komposisi  Salam Fit yang terdiri dari madu hutan alami, minyak Nigella sativa kualitas terbaik (Habbasya), dan minyak zaitun mampu memberikan multivitamin yang lengkap bagi anak-anak yang sangat bermanfaat sebagai pemelihara kesehatan, meningkatkan imunitas tubuh, meningkatkan stamina, melancarkan peredaran darah, meningkatkan pertumbuhan dan kecerdasan anak, dan menambah nafsu makan. Salam Fit juga diperkaya dengan bee polen dan royal jelly.

 

Manfaat yang ditawarkan dari Salam Fit dapat membantu tumbuh kembang anak-anak. Jika terlampaui dengan baik tumbuh kembangnya, maka anak dapat sangat terbantu memasuki hari depan yang lebih baik.

 

Berikut adalah testimoni mengenai Salam Fit:

1.    Ibu Naisa Pana menceritakan mengenai anak kerabatnya yang bernama Rahmat Hidayat

Keponakan kami adalah seorang anak laki-laki yang berusia sembilan tahun. Ia sangat malas sekali makan dan pertumbuhannya lambat. Setelah kami berikan Salam Fit, alhamdulillah anak kami mengalami perubahan yang dulunya malas makan dan sekarang makannya. Dahulu kalau makan selalu disuapi, sekarang sang anak malah ngambil sendiri bahkan minta tambah. Jika diamati, pertumbuhan tubuhnya juga menjadi sangat baik. Begitu juga dengan perubahan di sekolah, Rahmat menjadi lebih cerdas. Banyak sudah perbaikan yang dialami setelah mengkonsumsi Salam Fit. Daya tahan tubuhnya juga membaik, pernah suatu kali Rahmat terserang penyakit cacar, dan tetap mengkonsumsi Salam Fit, memberikan efek yang luar biasa. Alhamdulillah, penyakit cacarnya cepat sembuh. Biasanya anak lain terkena cacar baru sembuh dalam dua minggu, namun Rahmat dalam tiga hari langsung sehat kembali.

 

2.    Ibu Rosmiati menceritakan mengenai putranya yang berusia lima tahun, yang bernama M. Akbar. Di tahun-tahun awal, putranya lambat jalan dan malas makan. Bahkan pernah terserang penyakit bronkhitis. Anak yang berat badannya rendah makin berkurang berat badannya. Saat usia dua tahun lebih juga masih memakan bubur saring, padahal anak lain sudah mengkonsumsi makanan padat. Akbar pun selalu ke dokter setiap minggu karena kerap kali sakit. Ibu Rosmiati berkonsultasi dengan mitrautamanya, Bapak H. Andi Alif Kaharuddin, mengenai hal ini. Pak Alif merekomendasikan Salam Fit untuk dikonsumsi, dan setelah habis dua botol baru terasa khasiatnya oleh Akbar. Hasilnya sekarang anak Bu Rosmiati sehat, jika dulu suaranya kecil dan lemah, sekarang suaranya sudah kencang. Akbar pun sekarang jarang sakit dan memiliki daya tahan tubuh yang baik. Alhamdulillah.

(ARH)

Ibu Naisa Pana dan Ibu Rosmiati

Selengkapnya
Galeri Foto
Galeri Video

Wisata Mancanegara ke Australia tahun 2019

View

Peluang Bisnis Islami

View

ANCC 2020

View

Mitraniaga Area

View

Pusat Layanan Informasi

LAYANAN KEMITRAAN
Senin - Sabtu
Jam 08.00-16.00
HP/WA :0812-1100-3801

Main Office

PT SHAD GLOBAL INDONESIA

Jl. Moh Kahfi II No.28 C Jagakarsa
Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12630
Telepon: (021) 2179 8344
Faksimili: (021) 2179 8344
Email:administrasipemasaran@shadnetwork.com
Website: shadnetwork.com

Jadwal Shalat

Subuh : 04:43
Dzuhur : 11:59
Ashar : 15:21
Maghrib : 17:58
Isya : 19:08
Jadwal Shalat untuk DKI Jakarta dan sekitarnya